Reus Optimis Dortmund Bisa Jungkalkan Bayern Munchen di Bundesliga

0
168
Reus Optimis Dortmund Bisa Jungkalkan Bayern Munchen di Bundesliga

VivagoalBundesliga – ┬áKapten Borussia Dortmund, Marco Reus optimis timnya bisa menyalip Bayern Munchen di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Reus mengatakan masih banyak hal yang bisa terjadi di sembilan laga sisa musim ini.

“Saat ini, Bayern hanya punya keunggulan selisih gol. Tapi masih ada sembilan laga sisa musim ini, dan banyak hal yang bisa terjadi. Dan kami sudah bersiap untuk segala kemungkinan agar bisa kembali merebut posisi pertama,” ujar Reus dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Munchen sendiri berhasil mengkudeta Dortmund di posisi pertama klasemen usai meraih kemenangan telak 6-0 atas Wolfsburg akhir pekan kemarin. Kemenangan itu membuat Die Rotten unggulan selisih gol atas Dortmund yang di laga lainnya juga berhasil menang 3-1 atas VFB Stuttgart.

Dortmund sendiri sudah enam musim puasa juara Bundesliga karena dikuasai Bayern. Terakhir kali Dortmund merasakan manisnya juara yakni pada musim 2011/12 saat masih dibesut Jurgen Klopp.

Meski demikian, Reus bertekad mengakhiri dominasi Bayern. Menurutnya, target Dortmund musim ini tak lain adalah menjadi jawara. Dimana skuat Dortmund kini menurut sang kapten bisa mencapai prestasi tertinggi.

“Kami bisa mencapai banyak hal dengan skuat yang ada sekarang. Target utama kami adalah memenangi liga, dan kami akan fokus kesitu. Karena ini bakal jadi satu-satunya trofi untuk kami musim ini, dan itu adalah target semua orang di tim ini,” Reus menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here