Review Perempat Final Europa League: Arsenal Hempaskan Napoli, Benfica Lumat Frankfut

0
37
Review Perempat Europa League: Arsenal Hempaskan Napoli, Benfica Lumat Frankfut

Vivagoal Berita Bola – Leg Pertama Perempat-final Europa League telah berakhir dini hari tadi. Beberapa tim unggulan sukses membukukan kemenangan penting di pertemuan pertama. Nama-nama Seperti Arsenal, Chelsea, Benfica dan Valencia sukses membukukan poin penuh,

The Gunners berhasil menghempaskan perlawanan Napoli dengan skor 2-0. Gol-gol Arsenal disumbangkan oleh Aaron Ramsey dan gol bunuh diri bek yang tengah menjadi komoditi terpanas musim ini, Kalidou Koulibay. Kemenangan tersebut membuat asa Arsenal lolos ke semifinal terbuka lebar sekaligus menjadi modal penting tatkala mereka bertandang ke San Paolo pekan depan.

Sementara tim London lainnya, Chelsea, berhasil mengamankan kemenangan tipis 0-1 kala bermain di markas Slavia Praha. Gol tunggal Chelsea dibukukan oleh fullback mereka Marcos Alonso pada menit ke 86.

Loading...

 

Baca Juga :  Terungkap, Bagaimana Barcelona Perlakukan Messi

Di tempat lain, wakil Portugal Benfica berhasil mengalahkan Frankfurt dengan skor 4-2. Dua nama yang digadang-gadang bakal menjadi “The Next Cristiano Ronaldo” Joao Felix dan Goncalo Guedes tampil impresif. Pada pertandingan tersebut, Joao Felix berhasil mencatatkan hattrick pada menit ke- 21, 43′, dan 54′. Palang Pintu Benfica, Ruben Dias pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Sementara itu, Frankfurt sendiri hanya mampu membalas dua gol melalui gol pemain pinjaman Benfica, Luca Jovic dan Goncalo Paciencia

Sementara Pemain Valencia, Goncalo Guedes menjadi actor penting di balik kemenangan 1-3 Valencia atas Villarreall. Guedes sendiri mencatatkan namanya pada daftar pencetak gol El Che dengan sepasang golnya. Satu gol lain disumbangkan oleh Daniel Wess. Sementara tim Yellow Submarine hanya mampu memperkecil ketertinggalan mereka melalui sepakan pinalti Santi Cazorla.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here