Rezim Presiden Anyar Barcelona Bakal Makan Satu Korban - Vivagoal.com
Rezim Presiden Anyar Barcelona Bakal Makan Satu Korban
Sumber: AS English

Rezim Presiden Anyar Barcelona Bakal Makan Satu Korban

Heri Susanto - March 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden baru Barcelona, Joan Laporta menyebut jika timnya sudah memiliki rencana utama di bursa transfer musim panas mendatang. Blaugrana bersiap melepas Philippe Coutinho dari skuat mereka.


Baca Juga:


Performa Coutinho pasca kembali dari Bayern Munchen memang terbilang mengecewakan. Pemain asal Brazil tampil di bawah ekspektasi dan lebih banyak berkutat dengan cedera. Tak hanya itu, Barcelona juga membutuhkan dana tunai guna menyelamatkan kas keuangan klub.

Kini, menukil laman Sports, Barcelona diklaim siap melego Coutinho lantaran Joan Laporta kurang puas dengan performa sang pemain. Datang dengan harga lumayan tinggi, Coutinho justru gagal memberikan dampak signifikan bagi klub.

Tak hanya itu,Barcelona diklaim juga masih memiliki cicilan sebesar 50 juta Euro kepada Liverpool dan melepas sang pemain di bursa mendatang merupakan langkah yang bijak untuk dilakukan.

Kebetulan, Coutinho sendiri tak kekurangan peminat. Sejumlah tim asal Inggris diklaim tertarik menggunakan jasa pemain yang sempat memperkuat Espanyol ini di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com