Ribery Galau Tentukan Dimana Ia Akan Merumput - Vivagoal.com
Ribery Galau Tentukan Dimana Ia Akan Merumput

Ribery Galau Tentukan Dimana Ia Akan Merumput

Heri Susanto - August 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola Frank Ribery saat ini tengah galau menentukan kemana ia akan bermain. Legenda hidup Bayern Munchen ini mengaku mendapatkan tawaran dari Jerman dan Timur Tengah. Ia harus memilih salah satu di antara keduanya.

Meski telah berumur, Ribery nyatanya masih memiliki daya tarik. Kuda hitam Bundesliga musim kemarin, Eintracht Frankfurt disebut meminati jasa eks Marseille tersebut. Kabarnya kedua belah pihak tengah menimbang kemungkinan Ribery bermain untuk mantan tim Luka Jovic itu.

Sementara itu, bedasarkan laporan dari Bild, beberapa klub Timur Tengah, terutama dari Qatar dan Arab Saudi yang rahasanya enggan untuk diungkap juga telah membuka penawaran kepada Ribery..

Sang pemain pun mengaku masih ingin bermain sepak bola pasca meninggalkan Bayern. “Meski (fisik dan permainan) tak akan 100 persen, saya akan tetap bermain sepak bola,” ungkapnya beberpa waktu lalu.

[irp]

Dalam 12 tahun kebersamaannya dengan Bayern, Ribery telah menorehkan 23 gelar juara. Tahun 2013 merupakan tahun yang cuku[ spesial untuknya dan Bayern karena Die Roten sukses menggamit treble winners di bawah arahan Jupp Heynkess.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com