Ribery Larang Havertz Merapat ke Allianz Arena - Vivagoal.com
Dietmar Hamann Sebut Gaya Main Kai Havertz Mirip Michael Ballack

Ribery Larang Havertz Merapat ke Allianz Arena

Dimas Sembada - October 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Meski Bayern Munchen diperkuat pemain-pemain kelas wahid, Die Rotten masih sering dihubungkan dengan beberapa pemain top. Salah satunya Kai Haverts yang bakal jadi bidikan FC Hollywood. 

Dilansir dari berbagai sumber, Bayern berminat mendatangkan Havertz ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga 90 juta euro yang dipasang Leverkusen kabarnya tak ragu untuk mereka tebus.

Performa mengkilap Havertz jadi alasan. Dari 115 pertandingan yang sudah dijalaninya dia sudah menorehkan 31 gol dan 23 assist di usainya yang baru 19 tahun.

Namun demikian, eks winger Bayern, Frank Ribery menyarankan Havertz untuk melupakan Die Rotten. Dia beranggapan, Havertz masih perlu menambah jam terbang dan menit bermain di luar Allianz Arena.

“Sekarang dia  harus bertanya ke dirinya sendiri. Apa yakin bisa mendapat menit bermain reguler seperti di Leverkusen. Bayern punya Thiago Alcantara, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Corentin Tolisso, Michael Cuissance dan Coutinho yang juga bisa bermain sebagai gelandang.

“Menit bermain sangat penting buat pemain muda sepertinya. Jadi saran saya, apabila ingin bermain sering, ia terus saja di Leverkusen,” kata Ribery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com