Ribery Paksa Bayern Secepatnya Rekrut Leroy Sane

0
350
Bayern Bakal Lakukan Semua Hal untuk Dapatkan Pemain Impian Mereka

Vivagoal Bundesliga – Franck Ribery mendesak Bayern Munchen agar segera mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pasalnya, ia sangat mencemaskan kondisi mantan klubnya itu yang kekurangan amunisi di sektor sayap. 

Sebelumnya, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sudah terang-terangan berniat merekrut Leroy Sane pasca ditinggal Franck Ribery pada akhir musim kemarin. Namun, Presiden Die Roten, Uli Hoeness menilai sulit buat klubnya mencapai kesepakatan terkait proses transfer pemain 23 tahun itu.

Baca juga: Benjamin Pavard Hanya Mau Pindah Karena Dipinang Bayern

Pasalnya, Pep Guardiola belum mau melepas pemainnya itu, kalaupun bakal dilepas, City mematok harga yang lumayan tinggi menurut ukuran Bayern, sebab mereka juga baru mengeluarkan uang banyak sekitar 115 juta euro atau sekitar Rp 1,84 triliun tuk mendatangkan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard.

Akan tetapi, Ribery menilai biar bagaimanapun Der Bavarians butuh pemain sayap baru. Oleh karenanya itu, Ribery lantas mendesak kubu Die Roten segera merealisasikan transfer Leroy Sane dari Manchester City.

“Dengan hanya Serge Gnabry dan Kingsley Coman, mungkin itu tidak cukup untuk memasuki musim baru.” ujar Ribery kepada Sport Bild.

“Keduanya memang pemain bagus, tetapi mereka tidak bisa terus menerus bermain di level tertinggi, terutama karena keduanya memiliki riwayat cedera. Otomatis, Bayern butuh lebih banyak pemain sayap.” tegasnya.

Baca juga: Jika Ingin Dembele, Bayern Harus Siapkan 5,8 Triliun

Bayern sendiri dikabarkan mengarahkan bidikannya ke penyerang sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Hal itu terpaksa dilakukan karena hingga saat ini mereka masih kesulitan mendapatkan Sane. Tapi sekali lagi, Ribery menganggap Sane merupakan pemain yang paling pas tuk skuat Niko Kovac.

“Sane akan jadi pemain yang bisa membantu Bayern bergerak maju. Dia terampil, bisa bermain di sisi kiri maupun kanan, dan saya tahu persis kalau dia berminat pindah ke Bundesliga dan bermain untuk Munich.” tandas Ribery lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here