Ricuh! Gelandang Rangers Terkena Rasis Oleh Pemain Slavia Prague - Vivagoal.com
Steven Gerrard
Steven Gerrard, mantan kapten Liverpool (Sumber: Twitter)

Ricuh! Gelandang Rangers Terkena Rasis Oleh Pemain Slavia Prague

Daniel Nugraha - March 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Europa – Laga antara Rangers melawan Slavia Prague tidak hanya berujung pada kekalahan rangers tapi juga berakhir pada tindakan rasis yang dilakukan oleh pemain bertahan slavia praha pada gelandang rangers Glen Kamara.

Steven Gerards baru – baru ini mengungkapkan bahwa Glen Kamara telah mendapatkan pelecehan secara rasial oleh bek Slavia Praha, Ondrej Kudela. Hal tersebut terjadi saat kedua tim bentro dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa.

Dalam pertandingan itu, sempat terjadi pertikaian yang tertangkap kamera, yang melibatkan pemain Rangers dan Slavia Praha. Kundela kabarnya kedapatan memibisikan sesuatu di telinga Kamara.

Rangers sendiri akhirnya harus bermain dengan sembilan orang karena Kemar Roofe dan Leon Balogun mendapat kartu merah. Skor akhir sendiri menjadi milik tim tamu Slavia Praha dengan skor 1-3.


Baca Juga:


Dalam keterangannya, pelatih asal Skotlandia itu mengatakan bahwa ia telah percaya sepenuhnya pada Kamara. Terlebih dengan pengakuan beberapa rekan setim lainnya yang sempat mendengar bagaimana awal kerusuhan kemarin terjadi.

Gerrard menegaskan bahwa dirinya selalu berada di pihak Kamara dan mendesak pihak UEFA untuk segera mengambil tindakan yang melibatkan pemainnya itu.

Di sisi lain, Slavia menyangkal tuduhan atas semua yang dilayangkan pada Kudela. Mereka bahkan menyebut jika pemainnya lah yang sudah diserang secara fisik setelah pertandingan.

Lebih lanjut Slavia juga ingin menyelesaikan kasus kemarin melalui polisi setempat. Dengan tetap menanti investigasi mendetail oleh UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com