Rangers Tak Bakal Biarkan Gerrard 'Pulang' ke Liverpool - Vivagoal.com
Steven Gerrard
Foto: The Telegraph

Rangers Tak Bakal Biarkan Gerrard ‘Pulang’ ke Liverpool

Dimas Sembada - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Steven Gerrard, baru saja meraih kesuksesan dengan mengantar Rangers ke tangga juara untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Sebaliknya, Liverpool, klub yang membesarkannya, tengah terseok-seok. 

The Reds yang tanpa enam kemenangan di Anfield sedang benar-benar disorot. Alhasil, Gerrard yang notabene legenda klub, mulai dikait -kaitkan untuk pulang demi membesut Liverpool.

Sebagian beranggapan, kesuksesannya bersama Rangers di Skotlandia merupakan modal yang cocok untuk menggantikan Jurgen Klopp di Anfield. 

Kencangnya rumor ini membuat mantan petinggi Rangers, David King, buka suara. Menurutnya, tak ada cerita Gerrard bakal meninggalkan Rangers.  Selain masih punya kontrak hingga 2024, tangan dingin Gerrard masih dibutuhkan Rangers dalam mengarungi Liga Champions musim depan. 


Baca Juga: 


Tak cuma itu, menurut King, meski Liverpool sedang dalam masa sulit, dia memprediksi, kecil kemungkinan klub yang berkandang di Anfield itu bakal memecat Jurgen Klopp meski sedang dalam periode buruk. 

“Saya pikir ada peluang nol persen dari Steven pergi ke Liverpool dalam waktu dekat. Saya mengatakan itu karena dua alasan. Liverpool sebagai klub tidak membuang manajer mereka dengan mudah. 

“Klopp telah melakukan pekerjaan yang fantastis, mereka mengalami musim yang sulit, tetapi dia masih manajer yang hebat dan saya pikir dia akan tetap berada di sana musim depan, terus menjadi sukses,” jelas David King.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com