Rindu Kampung Halaman, Cavani Ingin Pensiun Di Uruguay

0
108
Cavani Belum Tentukan Pensiun di Uruguay atau PSG

Vivagoal Ligue 1 – Edinson Cavani mengaku sedang memikirkan rencana untuk bisa pensiun sebagai seorang pesepakbola profesional di kampung halamannya, Uruguay.

Cavani telah enam musim berkostum Paris Saint-Germain, sejak memutuskan hengkang dari Napoli tahun 2013 silam. Saat ini, Cavani adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Les Parisiens dengan torehan 187 gol, menggeser bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Meski masih tampil begitu ganas di depan gawang lawan, soal usia, Cavani tidak bisa berbohong. Pada bulan Februari mendatang, Cavani akan berumur 32 tahun, dan karena itu juga manajemen PSG belum mau menambah kontrak Cavani yang tersisa 1,5 tahun lagi.

Baca Juga :  Jelang Laga Melawan Dortmund, Pochettino Sanjung Pemain Ini

Namun, terkait spekulasi soal masa depannya itu, Cavani mengaku tidak terlalu memusingkannya.

“Saat ini, saya dalam situasi sangat tenang, karena menurut saya, dunia sepakbola sekarang bisa dengan cepat berubah. Dan seperti yang pernah saya katakan, keputusan soal kontrak tidak hanya diputuskan pemain saja.” ucap Cavani dilansir dari Canal Plus.

“Dan saya pribadi belum tahu, apa saya akan pensiun di PSG atau kembali ke Uruguay. Saya akui, pilihan itu saya pikirkan juga.” tandasnya.

“Usia saya jalan 32 tahun, dan wajar jika saya mulai memikirkan kampung halaman biar lebih ke keluarga dan teman saya disana.” Cavani menuturkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here