Rio Ferdinand Desak Liverpool Untuk Boyong Erling Haaland - Vivagoal.com
Dortmund Tawarkan Kenaikan Gaji Untuk Haaland
Erling Haaland – Bola

Rio Ferdinand Desak Liverpool Untuk Boyong Erling Haaland

Daniel Nugraha - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Rio Ferdinand memberikan desakan pada skuat Liverpool untuk memboyong pemain Borussia Dortmund Erling Haaland, sebelum penyerang Norwegia itu dibajak oleh tim lain yang meminati jasanya.

Erling Haaland telah menjadi salah satu properti panas di sepakbola Eropa saat ini. Mengejutkan di Salzburg, kecermelangan Haaland lalu berlanjut saat Ia merapat bersama Dortmund pada Bulan Januari tahun lalu.

Haaland kemudian muncul sebagai ujung tombak paling berbahaya di Bundesliga, seperti Robert Lewandowski. Total Haaland telah mencetak 70 gol dari 69 pertandingan untuk Dortmund di semua ajang.

Sementara di level internasional, pemain berusia 21 tahun itu juga telah mencetak 12 gol dari 15 penampilan seniornya untuk Norwegia. Berbagai catatan luar biasa Haaland itu membuatnya kini dikaitkan dengan sejumlah tim elit Eropa.


Baca Juga:


Ditambah lagi dengan dorongan dari Mino Raiola untuk pindah di musim panas mendatang yang diyakini klausul rilisnya akan mencapai 75 juta pounds. Namun dengan gaji dan biaya agen yag diklaim bakal mencapai 200 juta pounds untuk kesepakatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Rio Ferdinand turut berkomentar dengan meyakini jika striker muda itu sebaiknya bergabung dengan Liverpool ketimbang Manchester City. Menurutnya Haaland lebih cocok dengan gaya permainan ala Jurgen Klopp dari pada Pep Guardiola.

Ferdinand sendiri turut mendesak Skuat Liverpool untuk segera merekrut Haaland pada musim panas mendatang. Ia mengingatkan The Reds agar memastikan Haaland tiba di Anfield sebelum terkena tikung oleh tim lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com