Rio Ferdinand Malu Lihat Performa Manchester United

0
70
Manchester United

Vivagoal Liga InggrisManchester United harus mengakui keunggulan 0-2 atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris Kamis (23/1) dini hari tadi. Usai pertandingan, legenda MU, Rio Ferdinand mengaku malu melihat permainan mantan timnya tersebut.

Ferdinand mengaku kecewa melihat performa skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Baginya apa yang telah dikeluarkan klub tidak sebanding dengan performa di atas lapangan hijau.

“Anda berkata bahwa 600 juta pounds telah dikeluarkan untuk membentuk skuad, untuk apa? Saya tidak melihat adanya perkembangan. Saya tidak melihat di mana uang itu saat ini berada.

“Apa yang sudah dibeli? Tidak ada satupun di luar sana [lapangan] yang mengindikasikan bahwa mereka sedang merancang pondasi untuk masa depan,” kata Ferdinand dilansir BT Sport. 

Manchester United Gagal Berkembang

Sebagai legenda, Ferdinand bahkan malu melihat Setan Merah. Dia menilai apa yang ditampilkan menunjukan MU bukanlah tim besar lagi dan layak disebut klub semenjana.

Baca Juga: RB Leipzig Terdepan Dapatkan Pemain Incaran Barcelona

“Saya duduk di sini dan jujur, saya sangat malu. Memalukan berada di sini.  Bukan hanya karena performa tim, tetapi karena saya tidak melihat apa yang akan terjadi berikutnya, saya tidak melihat jalur perkembangan apa pun di sana. 

“Saya tidak melihat adanya target yang dipasang dan berkata bahwa kami akan mencapainya. Saya benar-benar tidak melihatnya,” jelas Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here