Rival Abadi Buka Kans Bajak Paulo Dybala dari Juventus

0
1286
Rival Abadi Buka Kans Bajak Paulo Dybala dari Juventus

Vivagoal Serie A – Rumor seputar hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus memang sudah merebak sejak Januari kemarin. Kurangnya menit bermain membuat eks Palermo disebut akan meninggalkan Si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Sejauh ini, belum ada tawaran resmi dari klub Eropa manapun yang berminat mendatangkannya. Klausul harga yang mencapai 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,7 Triliun disebut memberatkan klub penawar. Selain itu, statistik Dybala yang menurun pada musim ini juga menjadi alasan banyak klub harus berpikir ulang untuk mendapatkan jasanya.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo awal musim kemarin, peran pemain Argentina ini sebagai juru gedor nyaris tak terlihat. Sepanjang musim ini, ia sukses membukukan 10 gol dalam 41 pertandingan di berbagai kompetisi yang dimainkan Si Nyonya tua.

Catatan ini berbanding terbalik dengan apa yang dihasilkannya sebelum kedatangan CR7. Pada musim 2017/18, Dybala sukses menjadi ujung tombak tersukses Juventus karena sumbangsih 26 golnya dalam 46 penampilan.

Meski performanya merosot, Inter Milan, yang notabene merupakan rival abadi Juventus di Italia itu bakal mengajukan tawaran resmi. Hal tersebut bisa terealisasi karena kehadiran Beppe Marotta dalam jajaran Direksi Inter. Marotta sendiri pernah delapan musim menjadi pemimpin di Juventus. Bahkan, ia juga yang merekrut Dybala dari Palermo pada 2015 lalu.

Selain Dybala, Inter juga disebut mempertimbangkan merekrut salah satu dari dua striker top guna memperdalam barisan depan mereka. Nama Edin Dzeko dari As Roma dan Romelu Lukaku dari Man United disebut menjadi buruan Inter guna menyongsong musim mendatang bersama calon kuat pelatih anyarnya, Antonio Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here