Robben: Bayern Belum Layak Bicara Trofi Juara

0
304
Bayern Belum Layak Juara

Vivagoal Bundesliga – Penampilan Bayern Munchen di musim ini masih belum konsisten. Winger Die Rotten, Arjen Robben pun belum ingin membahas soal kans juara timnya.

Dalam enam edisi terakhir Bundesliga Jerman, kesemuanya berhasil dimenangkan oleh Bayern secara beruntun. Tapi di musim 2018/19 ini, situasinya mulai berbeda.

Dari 11 laga yang dijalani sedari awal musim, The Bavarians hanya mampu meraih kemenangan 6 kali dengan tiga kekalahan dan sisanya imbang dua kali.

Takheran jika sang juara bertahan harus puas duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara liga Jerman karena baru mengumpulkan 20 poin, tertinggal 7 angka dari rival beratnya, Borussia Dortmund yang kokoh di puncak klasemen dengan poin 27.

“Sekarang ini, kami belum mau membahas soal peluang juara, karena penampilan kami belum cukup bagus tuk sampai kesitu,” kata Robben kepada ARD dikutip dari Bild.

Performa buruk Bayern bahkan sempat membuat posisi Niko Kovac sebagai pelatih diisukan akan dipecat. Namun, Presiden Bayern, Uli Hoenes tegas mengatakan bahwa mereka akan tetap mempertahankan mantan pelatih Eintracht Frankfurt itu.

“Kovac pelatih yang ambisius dan sudah bekerja sangat keras. Meski demikian, jadi pelatih di Bayern memang tidak gampang,” jelas Robben.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here