Robben Buka Kans Pensiun Di Akhir Musim

0
86
Robben Buka Kans Pensiun Di Akhir Musim

Vivagoal Bundesliga – Arjen Robben tidak cuma meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim 2018/2019 ini. Namun, pesepakbola asal Belanda itu bakal menyudahi kariernya di lapangan hijau.

Robben sudah memastikan pergi dari Bayern ketika kontraknya berakhir Juni 2018 nanti. Setelah 10 tahun bermain di Allianz Arena, Robben merasa saat inilah yang paling tepat untuk melepas jersey merah-merah.

Belum diketahui eks winger Real Madrid itu bakal bergabung ke klub mana. Karena dia sendiri masih fokus untuk membantu Bayern meraih trofi Bundesliga akhir pekan ini. Selain itu, Robben juga mengaku masih ingin memikirkannya secara matang.

Tapi Robben melihat usianya yang bakal menginjak 36 tahun di 2020 dan tubuhnya yang rentan cedera, maka bisa saja pensiun jadi opsi terbaik untuk dirinya.

“Belum jelas rencana setelah ini, mungkin saya akan pensiun. Saya berharap sudah bisa membuat keputusan dalam satu atau dua pekan kedepan, namun tidak bisa menjanjikan apapun.” ujar Robben kepada Kicker.

Baca Juga :  Preview Persija vs Mitra Kukar: Juara Atau Tidak Sama Sekali

“Jelas ini bukan sebuah keputusan yang mudah tuk diambil. Semuanya harus tepat untuk semua aspak, tidak hanya soal karier sepakbola, tetapi juga untuk kesehatan saya. Hal termudah untuk dipikirkan memang adalah pensiun. Tapi itu semua masih kemungkinan.” tandas Robben lagi.

Untuk diketahui, meski sudah berumur dan rentan cedera, Robben belum sepi peminat. Beberapa klub top Eropa masih mengincarnya selain juga dari Asia dan Amerika Serikat. Dua mantan klubnya PSV Eindhoven dan FC Groningen serta Inter Milan juga sudah terang-terangan tertarik menampung Robben musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here