Robben Mengaku Tidak Merasa Tua Selama Membela Bayern

0
370
Bundesliga - Arjen Robben Mengaku Tidak Merasa Tua Selama Membela Bayern

Berita BolaBundesliga – Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben tahu jika dirinya tak mungkin bisa selalu menjadi starter karena faktor usia. Tapi Robben menegaskan jika kondisinya masih sama seperti saat masih muda dulu.

Robben yang saat ini sudah berusia 34 tahun masih jadi andalan Bayern Munich di sektor sayap kanan. Dan pada akhir pekan lalu, Robben kembali memperlihatkan jika dirinya belum habis, saat melesakkan sebuah gol melengkung nan indah kala Die Roten mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1.

Dan menanggapi soal gol indahnya itu, Robben mengaku meski dirinya sudah tidak muda lagi, tapi dengan gol itu, ia berusaha membuktikan jika dirinya masih bisa bersaing dengan para pemain muda Die Roten.

Baca Juga :  Unai Emery Mulai Kehilangan Arah Di Arsenal

“Kadang kesempatan tuk bermain bisa saja tidak datang lagi, tapi saya harus selalu berusaha keras,” kata Robben seperti dikutip dari laman Bundesliga.com.

“Saat itu saya mendapat bola, dan di kesempatan yang tepat saya menendangnya, dan gol itu terkadang butuh sedikit keberuntungan,” jelasnya.

“Saya akan selalu berupaya total bermain jika masih dipercaya oleh pelatih. Meski saya tahu, bisa saja nama saya akan lebih sering dicoret dalam daftar pemain inti karena faktor usia, tapi saat ada kesempatan, saya akan berikan segalanya buat tim,” Robben menambahkan.

“Saya sendiri tidak tahu berapa lama lagi kesempatan bermain ini diberikan, tapi meski usia saya sudah 34, saya tidak pernah merasa tua. Kondisi saya sangat bugar,” tegas Robben.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here