Robert Alberts Minta Para Pemain Persib Bisa Lebih Disiplin - Vivagoal.com
Robert Alberts Minta Para Pemain Persib Bisa Lebih Disiplin
Sumber: Pikiran Rakyat

Robert Alberts Minta Para Pemain Persib Bisa Lebih Disiplin

Muhammad Ilham - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta agar para pemainnya bisa lebih disiplin di laga pekan ketiga melawan Borneo FC.

Dalam dua laga awal BRI Liga 1 2022/23, Persib tak kunjung menunjukkan performa yang impresif. Saat ini, mereka terjebak di peringkat ke-16 dengan baru meraih satu poin.

Hal tersebut tentu tidak ingin diulang oleh para pemain Persib kala melawan Borneo FC di pekan ketiga, Minggu (7/8), sore WIB. Bertandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, pelatih mereka, Robert Alberts tentu menginginkan poin penuh atau kemenangan.

Agar bisa meraih kemenangan, Robert Alberts meminta kepada para pemainnya agar bisa lebih disiplin lagi daripada dua laga sebelumnya. Menurut Robert Alberts yang dilansir oleh situs resmi Persib, lini pertahanan menjadi salah satu perhatiannya.


Baca Juga:


“Jika melihat pertandingan melawan Bhayangkara FC, kami kebobolan dari situasi bola mati. Hal tersebut sebenarnya tidak perlu terjadi,” ucap Robert Alberts.

Robert Alberts Minta Para Pemain Persib Bisa Lebih Disiplin
Sumber: Media Indonesia

Selain bertahan, Robert Alberts juga menginginkan agar anak asuhnya dapat disiplin ketika menyerang. Menurutnya, apa yang terjadi kala melawan Madura United di pekan kedua BRI Liga 1 2022/23 tidak boleh terulang lagi.

“Kami terlalu terburu-buru menyerang sehingga meninggalkan ruang terbuka yang kemudian dimanfaatkan oleh Madura United. Itu adalah sebuah kesalahan dan seharusnya tidak terjadi,” tambah Robert Alberts.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com