Robert Pires: Memphis Depay Ingin Kembali ke Premier League

0
645
Robert Pires: Memphis Depay Ingin Kembali ke Premier League

VivagoalLigue 1 – Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires menungkapkan jika bintang Lyon, Memphis Depay ingin kembali merumput di Premier League. Pires meyakini Memphis mungkin akan kembali merumput bersama Manchester United maupun tim Inggris lainnya.

Sekedar catatan, Memphis pernah bergabung bersama United pada medio 2014 silam. Bersama Setan Merah, Winger Internasional Belanda itu memang mengalami kesulitan dalam beradaptasi tatkala berseragam United. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan hijrah ke Lyon pada 2017.

Namun setelah meniggalkan tanah Inggris, Pemain yang tampil cemerlang bersama Belanda di Piala Dunia 2014 itu justru tampil beringas. Bersama Olympique Lyon, Memphis berhasil mengkoleksi 34 gol dan 38 assist dalam 104 pertandingan. Bedasarkan performa impresif tersebut, Pires yakin Pemain yang memiliki darah Ghana ini akan kembali ke Inggris.

Baca Juga :  Mantan Pemain MU Minder Dikaitkan dengan Juventus

“Saya piker Depay akan kembali ke Liga Premier. Ia memiliki urusan yang belum selesai disana. Bahkan, ia juga pernah menyatakan ambisi untuk bergabung dengan tim besar Eropa pada musim panas nanti,” ujar Pires kepada Bwin.

Pires juga menambahkan, sosok Depay merupakan Pemain yang memiliki prospek cerah serta memiliki potensi yang belum digali. “Saya yakin ia akan menebus kegagalannya semasa bermain untuk United. Menarik untuk melihat apa yang terjadi di musim panas mendatang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here