Robert Rene Alberts Tak Sabar Melawan Mantan Klubnya

0
130
Pelatih Sebut Persib Tak Sabar Bermain Kembali

VivagoalLiga IndonesiaJelang laga Persib kontra PSM Makassar yang bakal digelar pada Minggu (18/8) besok, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tak sabar menjalani laga nostalgianya melawan sang mantan klub.

Sebelum melatih Persib, Alberts diketahui merupakan mantan pelatih PSM Makassar. Ia sempat melatih laskar Juku Eja  selama empat tahun dalam dua periode masa kepelatihannya. Selain itu, ia juga sukses membawa beberapa pemain asing asal Belanda yang menjadi kunci PSM yakni Jan Pluim dan Marc Klok. Nama pertama bahkan kini menjabat sebagai Kapten pasukan Ramang.

“PSM Makassar sekarang (adalah) tim yang bagus, kami tahu pemain dan karakter serta mental mereka,Ini adalan pertandingan menarik, Persib akan melawan salah tim kuat di liga. Persib sudah melakukan banyak persiapan dan tidak sabar pertandingan besok,” kata Alberts di sesi press conference jelang laga, seperti dilansir dari Detiksports.

Jelang laga, Persib dihantui catatan buruk. Dalam dua laga terakhir, mereka harus tunduk di hadapan PSM. Terakhir, Juku Eja berhasil memetik kemenangan 1-0 pada Oktober 2018 lalu.

Baca Juga: Legiun Belanda Senang Bisa Gabung Persib

Saat ini PSM ada di peringkat kesembilan klasemen Liga 1 dengan perolehan 16 poin dari 9 laga yang telah mereka mainkan. Sementara tim tamu berada dua strip di bawahnya dengan raihan 15 poin dari 14 laga yang dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here