Robert Alberts Pede Persib Bisa Kalahkan Bali United - Vivagoal.com
Proses Pemulihan Dua Pemain Persib Ini Berjalan dengan Baik
Robert Rene Alberts. Sumber: Persib.

Robert Alberts Pede Persib Bisa Kalahkan Bali United

Daniel Nugraha - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22 pada akhir pekan nanti. Tugas berat menanti pelatih Persib, Robert Alberts. Mampukah tim asal Bandung tersebut meraih 3 poin?

Persaingan BRI Liga 1 yang ketat mengharuskan setiap tim untuk dapat mengamankan 3 poin. Salah satu klub yang sedang fokus untuk meraih hal tersebut adalah Persib Bandung. Di laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Bali United.

Di laga tersebut, Persib berupaya untuk meraih kemenangan. 3 poin yang diraih tentunya sangat penting untuk menjaga peluang Persib guna meraih gelar BRI Liga 1 musim ini. Sayangnya, hal ini berjalan sangat sulit.


Baca juga:


Persib memiliki pengalaman yang buruk saat menghadapi Bali United. Menurut data yang ada, Persib sudah bertemu dengan Bali United dalam 6 laga. Di 6 laga tersebut, Persib belum pernah menang sama sekali.

Sebaliknya, rekor yang ada tercatat sebagai 3 kali seri dan 3 kali kalah. Terkait rekor tersebut, Robert mengaku tidak khawatir. Ia hanya fokus dalam mempersiapkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

Kemenangan yang ada bisa memperbaiki rekor yang ada agar lebih baik. Menurut Robert, ia melihat bahwa Persib harus menunjukkan mental terbaiknya. Dengan begitu, hal ini bisa melatih mental sekaligus membuat mereka memiliki mental juara. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com