Ditekuk Bayern Munich, Ronald Koeman Tidak Panik - Vivagoal.com
Terlalu Dini Bagi Barcelona Pecat Ronald Koeman
Sumber: Goal.com

Ditekuk Bayern Munich, Ronald Koeman Tidak Panik

Daniel Nugraha - September 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kekalahan 3-0 yang menimpa Barcelona dalam laga kontra Bayern Munich di Liga Champions, Rabu (15/9) meninggalkan sejumlah tanda tanya. Apakah sang pelatih, Ronald Koeman akan didepak karena hasil buruk tersebut?

Barcelona harus tumbang saat menghadapi Bayern Munich dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut tentunya memancing luka lama saat Barcelona harus kalah dengan skor 2-8 di Liga Champions pada musim lalu.

Melihat kekalahan tersebut, Presiden Barcelona, Joan Laporta melakukan pertemuan langsung dengan petinggi klub lainnya, Rafa Yuste dan Mateu Alemany. Tentunya, hal ini membuat banyak hal bermunculan, terutama rumor yang mengatakan bahwa Koeman dikabarkan akan mengalami pemecatan.


Baca juga:


Joan Laporta dikabarkan merasa frustasi akibat kekalahan yang diterima. Kendati kalah, baik Alemany maupun Yuste mengaku mengerti akan kekalahan besar yang diterima oleh Barcelona. Karena itu, kedua pihak tentunya merasa bahwa Koeman masih bisa diberikan kesempatan, karena sejumlah pemain bintang Barcelona masih mengalami cedera.

Ketika ditanya mengenai masalah yang diterima, Blaugrana tentunya harus mengalami kesulitan dalam menjalani leg kedua. Mau tidak mau, mereka harus menjalani pertandingan dengan skor 4-0 di laga kedua.

Mengenai kekalahan besar yang diterima, Koeman mengaku tidak panik. Pelatih kebangsaan Belanda itu memilih untuk tidak panik dan lebih melihat hal apa yang bisa dilakukan di laga-laga selanjutnya. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar Liga Spanyol hanya di Vivagoal.com