Rodrygo Buka Suara Terkait Pertemanan dengan Vinicius

0
157
rodrygo goes vinicius junior

Vivagoal La LigaRodrygo dan Vinicius Junior memang sama-sama masih muda dan berasal dari Brasil. Mereka semua memang sangat berbakat. Akan tetapi, mereka berdua menikmati karier yang berbeda di Real Madrid pada awal musim ini.

Saat ini, Rodrygo menjadi pujaan baru di Real Madrid. Terlihat bahwa Rodrygo telah berhasil mencetak gol pada debutnya untuk Los Blancos, dan juga membuka skor dalam kemenangan 5-0 klub asuhan Zinedine Zidane atas Leganes pada tengah pekan.

Namun, ada kabar kurang baik terlihat untuk Vinicius. Dirinya mulai tersisih dari skuat utama Zidane, bahkan dirinya tak berada dalam bangku cadangan usai performa musim yang mengecewakan. Akan tetapi, rekan setimnya Rodrygo menilai bahwa keduanya saling mendukung satu sama lain, walaupun mereka saling bersaing untuk klub dan negara.

Baca Juga: Perbedaan Kualitas Antara Rodrygo dengan Vinicius Jr

“Sebetulnya, tak ada persaingan khusus. Disini tidak hanya ada striker seperti Vinicius, itu ada bersama semua penyerang lainnya. Dalam hal ini Vinicius dan saya adalah teman satu tim, kami adalah rekan sejati,” ujar Rodrygo dilansir dari Esporte Interativo dalam sebuah wawancara eksklusif.

“Jujur, kami bahkan tidak membicarakan hal ini. Sebetulnya, dia malah sedikit membantu saya, karena dia tiba [di Real Madrid] setahun sebelum saya,” lanjutnya

“Kami akan melanjutkan persahabatan ini, dan itu akan selalu seperti itu. Kami akan saling mendukung dan akan selalu seperti ini selamanya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here