Rodrygo Goes Enggan Disebut Neymar-nya Madrid

0
92
Rodrygo Goes Enggan Disebut Neymar-nya Madrid

VivagoalLa Liga Real Madrid berhasil mendatangkan Rodrygo Goes dari klub asal Brasil, Santos. Dia pun disebut-sebut bakal menjadi Neymar-nya Madrid.

Madrid sudah menuntaskan transfer Rodrygo pada musim panas tahun 2018 lalu. Namun karena kendala umur, Los Blancos memilih untuk meminjamkannya dulu selama setahun di Santos.

Pada Selasa (18/6) waktu setempat, Madrid akhirnya secara resmi memperkenalkan Rodrygo sebagai rekrutan anyar mereka. Disebut-sebut sebagai wonderkid Brasil, dalam sesi jumpa pers yang digelar bersama presiden Florentino Perez, si pemain pun tidak lepas dari perbandingan dengan Neymar.

“Cuma ada satu Neymar, saya hanya ingin jadi Rodrygo-nya Madrid.” tegasnya seperti dilansir dari Marca.”Neymar adalah pemain hebat, meski begitu dia bukan pemain di sini, jadi saya tidak mau berkomentar banyak soal dirinya.” sambung Rodrygo lagi.

Baca Juga :  Ingin Regenerasi, Bayern Incar Pemain Ini

Lebih lanjut, Rodrygo mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan kesempatan berlatih bersama pemain bintang El Real, termasuk bereuni dengan kompatriotnya di timnas Brasil U-20, Vinicius Junior.

“Saya sudah tidak sabar berlatih dengan semua pemain di sini, seperti Eden Hazard dan Karim Benzema. Bersama Vinicius juga akan menyenangkan, karena kami adalah dua pemain muda Brasil dengan gaya bermain yang mirip, tapi tidak perlu ada perbandingan.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here