Rohit Chand: Kami Fokus Membangun Tim - Vivagoal.com
Rohit Chand: Kami Fokus Membangun Tim
Rohit Chand – TribunNews

Rohit Chand: Kami Fokus Membangun Tim

Catrine Mega - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMenjelang laga melawan Persebaya Surabaya, gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand memberikan sebuah pernyataan. Sejarah pertemuan Persija dengan Bajul Ijo tidak diikuti dengan sebuah cerita yang baik. 

Dalam empat pertemuan terakhir, Persija belum sama sekali mengalami kemenangan. Dua hasil imbang dan dua kekalahan diraih mereka di musim 2018 dan 2019 kemarin. 

Gelandang Persija, Rohit Chand mengatakan bahwa mereka sama sama sekali tidak memikirkan sejarah yang terlewat. Namun begitu ia tetap menjaga konsentrasi dalam menjalani pertandingan sore ini. 

“Persebaya adalah tim yang sangat kuat. Beberapa kali kami telah bertemu, kami sudah sama-sama saling mengetahui,” ungkap Rohit dikutip dari web resmi klub. 

Rohid merasa tidak perlu memikirkan tren negatif dua musim terakhir. Saat ini Rohit dan kawan-kawan hanya bisa fokus dalam mempersiapkan tim agar bisa bermain dengan baik.


Baca Juga:


“Yang bisa kami lakukan adalah mempersiapkan tim dengan baik. Semoga dapat hasil terbaik,” ungkap pemain Nepal tersebut. 

Hal yang sama diungkapkan oleh pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio yang mengatakan sangat menghargai calon lawannya tersebut. Meskipun begitu, ia yakin jika anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik. 

“Saya sangat menghargai Persebaya tapi saya percaya dengan para pemain. Saya yakin mereka bisa menampilkan kemampuan terbaiknya,” ungkap Alessio. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com