Rokok Menjadi Alasan Sarri Tinggalkan The Blues?

0
1793
Rokok Menjadi Alasan Sarri Tinggalkan The Blues?

Vivagoal Liga InggrisDirektur Chelsea, Marina Granovskaia mengungkap alasan Maurizio Sarri meninggalkan klub. Ia mengatakan jika homesick dan keinginan untuk dekat dengan keluarga membuatnya tak bisa lagi terus berada di London.

Resmi sudah Sarri meinggalkan Chelsea pada musim panas ini. Pelatih yang dikenal dengan filosofi Sarriball-nya tersebut akhirnya berlabuh ke raksasa Serie-A, Juventus.

Kepergian Sarri sendiri sudah terdengar sejak lama terutama jelang berkahirnya musim kemarin. Pihak klub sendiri mengatakan jika Sarri sudah mengatakan keinginannya untuk pulang ke Italia setelah ia berhasil membawa tim meraih gelar juara Liga Europa awal bulan ini.

“Maurizio menegaskan betapa kuatnya keinginan dirinya untuk kembali ke negara asalnya, ia menjelaskan bahwa alasannya ingin kembali bekerja di Italia sungguh signifikan,” ujar Marina Granovskaia di laman resmi klub.

“Dia juga percaya bahwa penting untuk berada dekat dengan keluarganya, Dia merasa harus tinggal di dekat mereka pada situasi seperti ini,” imbuh perempuan asal Rusia tersebut.

Namun menariknya, homesick yang diderita Sarri bisa dikaitkan dengan kebiasaan merokok yang ia miliki. Seperti dikutip dari The Sun, Sarri bisa menghabiskan 60 batang rokok dalam seharinya. Angka yang tentu tak sedikit. Di Italia, merokok di area stadion masih diperbolehkan. Bahkan seorang pelatih bisa menghisap rokok saat menemani timnya di bench, hal yang sangat dilarang di stadion serta tempat-tempat umum di Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here