Rombak Skuat, Madrid Siapkan Rp 7,89 triliun!

0
142
Sejak 12 Terakhir, Real Madrid Miskin Pemain Lokal Pada Musim Ini

VivagoalLa Liga – Eks Pelatih Madrid, Fabio Capello menyebut mantan timnya sedang menyiapkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp 7,89 triliun.

Madrid mengalami keterpurukan di musim 2018/2019 ini. Bisa dibilang, mereka sudah gagal total dalam tiga ajang kompetisi yang diikuti.

Sebelumnya, Madrid sudah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions dan Copa Del Rey. Sementara di LaLiga, Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di papan klasemen. El Real sementara mengoleksi 61 poin, tertinggal 13 angka dari Los Cules yang duduk di posisi puncak klasemen dengan enam laga sisa.

 

Baca Juga :  Ribut Dengan Fergie, Nistelrooy Menyesal Pernah Hina Sang Pelatih

Secara matematis, Madrid memang masih punya peluang untuk mengejar Barcelona. Tapi, dengan selisih yang cukup besar dan laju Barca yang kencang, kans itu bisa dibilang kecil jika tak mau disebut mustahil. Kondisi ini pun memaksa Madrid untuk berbenah secara serius.

Capello yang pernah membesut Madrid dalam dua periode yakni 1996/1997 dan 2006/2007 mengonfirmasi bahwa ada banyak dana yang disiapkan manajemen Los Blancos untuk belanja pemain. Saat ini, baru Eder Militao dan Rodrygo Goes yang sudah berhasil digaet.

“Mereka bilang pada saya bahwa Madrid saat ini punya uang sebanyak 500 juta euro (sekitar Rp 7,89 triliun) untuk dibelanjakan mendatangkan pemain bintang.” ungkap Capello dikutip dari AS.

“Saya berada di Barcelona pekan ini, dan seseorang yang sangat dekat dengan Florentino Perez bilang ke saya soal jumlah dana yang itu.” Capello menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here