Ronaldo: Gol Saya Lebih Indah Ketimbang Milik Salah

0
378
Ronaldo Saat Mencetak Gol Lawan Juventus

Berita Bola – Ronaldo akhirnya buka suara terkait Puskas Award 2018 yang gagal diperolehnya. Menurutnya Salah pantas mendapat penghargaan tersebut namun golnya adalah yang terindah.

Pada gala penghargaan FIFA 2018 ini terdapat 10 gol terbaik dunia yang masuk ke dalam daftar Puskas Award. Diantara kesemuanya ada tiga gol yang dinilai menjadi yang terbaik.

Yang pertama adalah gol salto Gareth Bale ke gawang Liverpool pada final Liga Champions musim lalu. Cristiano Ronaldo yang kala itu masih berseragam Real Madrid juga masuk ke dalam kandidat melalui gol yang ia cetak ke gawang klubnya sekarang, Juventus di Liga Champions juga melalui tendangan salto.

Baca Juga :  Di Laga Kontra Lille, Presiden PSG Merasa Dirampok Wasit
Loading...

Nama terakhir ada Mohamed Salah yang berhasil masuk berkat golnya ke gawang Everton di ajang Premier League. Ia menjebol gawang sang rival sekota dengan tendangan melengkung usai melewati dua pemain lawan.

Setelah pemungutan suara akhirnya Salah keluar sebagai pemenang dan mendapat mendapat Puskas Award. Gol Ronaldo sendiri berada di posisi kedua dan gol Bale di posisi ketiga.

Usai gala tersebut banyak pihak menilai jika gol Salah belum cukup untuk meraih penghargaan tersebut mengingat Bale ataupun Ronaldo lebih baik dalam melakukannya.

Ronaldo yang tidak bisa hadir pada acara tersebut baru-baru ini buka suara. Melalui live instagram miliknya ia pun menanggapi pertanyaan seorang fans terkait momen tersebut. Tanpa ragu ia pun mengatakan jika golnya merupakan gol terindah dibandingkan dengan yang lain.

“Salah layak menjadi pemenang Puskas, dia mencetak gol cantik,” buka Ronaldo. “Tendangan akrotbatik, gol saya, adalah gol yang luar biasa. Ayolah, kalian harus jujur. Jangan bohongi diri anda sendiri. Tentu saja gol saya yang terbaik,” lanjutnya diiringi dengan gelak tawa.

“Saya tidak kecewa, inilah kehidupan, ada menang dan kalah. Yang membuat saya bangga adalah saya bisa mempertahankan performa terbaik saya selama 15 tahun terakhir. Jadi, saya bahagia” tegas megabintang Portugal tersebut.

Tahun ini menjadi kali pertama dominasi Ronaldo dan Messi dihentikan oleh Luka Modric sebagai pemain terbaik dunia maupun Eropa.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here