Ronaldo Menolak Hadiri Final Copa Libertadores

0
839
Ronaldo Menolak Hadiri Final Libertadores

Vivagoal Berita Bola – Final Copa Libertadores yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu dipastikan takan dihadiri mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, federasi sepak bola Spanyol (RFEF) turut mengundang Ronaldo dan Messi dalam laga final antara Boca Juniors dan River Plate. Kehadiran mereka diharapkan akan menjadi pesan perdamain bagi insan sepak bola. 

Namun, harapan RFEF nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Kabarnya Ronaldo memilih untuk tidak menghadiri undangan pertandingan yang digelar pada Senin (10/12/2018) dini hari tersebut. 

Alasannya, Ronaldo enggan menginjakan kaki kembali ke Bernabeu. Dimana ia pernah bermarkas disana bersama El Real sebelum akhirnya hijrah ke Italia. 

“Ronaldo kan senang menghadiri undangan RFEF dan melihat pertandingan bersama Messi di bangku VIP. Namun luka akibat kepergiannya dari Real Madrid belum sepenuhnya pulih,” ujar salah satu sumber yang dekat dengan Ronaldo seperti dikutip AS.

Dalam laporannya AS menjelaskan jika sumber tersebut menyanggah bahwa hubungan Ronaldo dengan petinggi El Real, Florentino Perez sedang mereenggang terutama sejak kepergiannya ke Juventus.

Final Copa Livertadores sendiri dipindahkan ke Spanyol dikarenakan faktor keamanan. Dimana duel yang seharusnya berlangsung di Estadio Monumental tersebut urung berlangsung karena penyerangan supporter River Plate pada Pemain Boca Juniors. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Baca Juga :  Mbappe Tak Perlu Tinggalkan PSG untuk Menjadi Pemain Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here