Ronaldo Nikmati Peran Baru Jadi Pemilik Real Valladolid

0
144
Ronaldo Nikamti Peran Baru

VivagoalLa Liga – Legenda klub Real Madrid dan timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima mengaku begitu menikmati statusnya sebagai pemilik baru klub Real Valladolid. The Phenomenon baru saja membeli saham Valladolid sebesar 51 persen pada September silam.

Eks pemain Inter Milan itu mengklaim Valladolid seperti kado natal yang Indah setelah dua tahun lamanya dia berusaha memiliki sebuah klub, baik yang ada di Spanyol ataupun Inggris.

“Sudah dua tahun lamanya saya mencari klub untuk dibeli, baik yang ada di Spanyol maupun Inggris. Dan Valladolid ini seperti hadiah natal yang indah,” ujar Ronaldo dikutip Daily Mail.

Baca Juga :  Prediksi Hertha Berlin vs Augsburg: Tuan Rumah Sulit Diredam

Ronaldo menambahkan, dirinya sekarang sedang menikmati karier barunya sebagai pemilik saham mayoritas Real Valladolid. Dimana Valladolid merupakan tim dengan potensi dan sejarah besar.

“Valladolid merupakan klub yang memiliki sejarah cukup panjang. Selama 90 tahun, Valladolid jadi tempat buat 300 ribu penduduknya menikmati sepakbola. Itu artinya, semuanya ini punya potensi besar di masa mendatang.” lanjut Ronaldo.

Bagi Ronaldo, lebih baik memiliki klub daripada mencetak tiga gol ke gawang Barcelona. Bersama Valladolid, Ronaldo siap untuk mengembangkan banyak hal.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here