Rooney: Suarez tak cocok untuk DC United - Vivagoal.com
Tim Kuda Hitam Italia Masuk dalam Perburuan Luis Suarez
Sumber: Media Indonesia

Rooney: Suarez tak cocok untuk DC United

Irman Maulana - July 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Juru taktik baru DC United, Wayne Rooney merasa jika eks Barcelona dan Atletico Madrid, Luis Suarez takkan cocok bermain dalam gaya bermain yang akan Ia usung di MLS musim ini.

Wayne Rooney mengatakan bahwa Ia akan lebih memilih pemain yang masih ‘lapar’, ketimbang memboyong seperti Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu kini menyandang status bebas transfer usai kontraknya bersama Atletico Madrid habis di akhir Bulan Juni lalu.

Ia tampaknya akan mencari tantangan baru, salah satunya agar tetap dalam kondisi prima untuk menghadapi Piala Dunia Qatar 2022 mendatang bersama Uruguay. Beberapa waktu lalu pun Suarez mengatakan jika dia mendapat sejumlah tawaran dari MLS.

Luis Suarez Lagi-Lagi Tolak Tawaran Dari Klub Non-Eropa
Sumber: goal.com

Rooney sendiri baru saja diangkat untuk menjadi pelatih baru DC United di musim ini setelah melatih Derby County di musim lalu. Tetapi, menurutnya Ia akan melihat opsi pemain lain yang tersedia untuk diboyong ketimbang mendekati Suarez.

“Saya sangat menghormati Luis Suarez, dia pemain luar biasa. Tetapi apa yang saya inginkan adalah pemain ‘lapar’,” ujar Rooney dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya ingin para pemain datang ke klub ini yang lapar dan mau bergabung. Kemudian juga bisa memberikan banyak hal dan mampu bermain di tiap pertandingan, serta menghadiri setiap sesi latihan.

“Jadi tim bekerja sangat keras untuk mengidentifikasi profil tepat dari pemain yang ingin kami bawa. Saya yakin dalam waktu dekat akan ada pengumuman soal pemain baru.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com