Ross Barkley Berharap Skuat Chelsea Bisa Mengisi Peran Hazard

0
205
Ross Barkley Berharap Skuat Chelsea Bisa Mengisi Peran Hazard

Vivagoal Liga InggrisGelandang tengah The Blues itu telah menunjukan usaha lebih untuk menggantikan peran Hazard setelah kembali mencetak gol di laga pramusim.

Ross Barkley meminta para rekannya untuk terus bermain maksimal, khususnya dalam urusan mencetak gol guna meminimalisir kepergian mantan bintang mereka Eden Hazard ke Real Madrid. Frank Lampard pun saat ini memang sedang memutar otak untuk mencari pengganti Hazard dalam diri pemain lain.

Pada beberapa laga pramusim lalu, Barkley memang menjadi salah satu pemain dinilai bisa muncul sebagai penggantik Hazard dalam menjebol jala lawan. Satu diantaranya adalah saat dirinya mencetak gol melawan Reading hari Minggu lalu, lewat tendangan bebasnya.

Mantan gelandang Everton itu percaya bahwa peran Hazard merupakan tanggung jawab seluruh tim, tidak hanya pada Callum Hudson-Odoi maupun Christian Pulisic yang harus bisa mencetak gol.

“Siapapun harus mengisi itu. Seluruh skuat paham bahwa Hazard pemain hebat, tapi dia sudah pergi. Menjadi tugas kami mengisi posisinya untuk mencetak gol serta menciptakan peluang,”ujar Barkley dilansir Goal International.

Baca Juga: Lampard Harus Bersiap Menerima Tekanan Besar dari Fans Chelsea

Ia pun menilai skuatnya saat ini memiliki kualitas yang cukup dalam hal produktivitas gol. Menurutnya musim lalu saat Hazard tidak bermain, Chelsea tetap bisa bermain tajam saat menghadapi lawan.

“Kami paham Hazard pemain yang tak tergatikan, tapi kami masih memiliki pemain hebat lain. Kami punya pemain muda yang bisa muncul untuk memproduksi banyak gol,”ungkapnya.

Ia dengan percaya diri mengatakan bahwa seluruh tim telah bekerja keras dua kali lipat dibawah pelatih baru. Menurutnya masih banyak ruang yang bisa dikembangkan seperti yang terlihat di laga melawan Reading. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here