Hadapi Wolfsburg, Julian Nagelsmann Terapkan Rotasi Unik - Vivagoal.com
Rotasi Unik Julian Nagelsmann Hadapi Wolfsburg
Dani Olmo – MDR

Hadapi Wolfsburg, Julian Nagelsmann Terapkan Rotasi Unik

Catrine Mega - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann harus kehilangan dua pemain kuncinya pada Kamis (4/3/21) malam. Nagelsmann mengkonfirmasi duet bek baru dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Pada pertandingan perempat final DFB Pokal melawan Wolfsburg, Nagelsmann kemungkinan akan menggeser posisi Dani Olmo dan dipasangkan dengan Tyler Adams. Kedua pemain yang notabene adalah pemain tengah kemungkinan akan mengisi posisi sebagai bek.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan dari pers. Julian pun mengatakan bahwa pemain ini bisa menguasai bola dengan baik dan itu merupakan alasan Negalsmann menggeser posisi Olmo dan Adams.

“Keduanya menangani banyak bola, dan mereka hebat dengan distribusinya,” kata Nagelsmann dikutip dari Bulinews.

Yang jelas Negalsmann sangat puas dan tertarik untuk memberikan rotasi kepada dua pemain andalannya tersebut, melihat banyaknya inovasi yang dibuat pelatih muda ini selama di Leipzig, tentu aksi Olmo dan Tyler Adams di lini tengah patut dinantikan.


Baca Juga:


Nagelsmann menambahkan sedikit pujian untuk pria Amerika. Ia menjadi andalan sang pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kehadiran Tyler Adams diklaim sangat membantunya.

“Saya ingin memuji dia (Tyler) sebentar. Ia telah menjadi kekuatan yang stabil selama berminggu-minggu.” pungkas Nagelsmann.

Nagelsmann sendiri tampak berseri-seri dalam sesi konferensi pers kemarin. Keberhasilannya membalikan skor atas Gladbach menjadi hal yang membuatnya berada di mood yang baik untuk menghadapi Wolfsburg nanti malam. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com