Roy Keane: Ada Banyak Pemain Cengeng di MU

0
487
Roy Keane; Ada Banyak Pemain Cengeng di MU

Berita Bola Liga Inggris – Roy Keane menyebut jika skuat Manchester United saat ini dipenuhi oleh para pemain manja. Ia menambahkan sebagian dari mereka tidak mengerahkan yang terbaik lantaran bermasalah dengan Mourinho.

Musim ini laju Manchester United terbilang kurang maksimal. Sebut saja total mereka sudah mengantongi tiga kemenangan dan belum bisa meraih kemenangan di empat pertandigan terakhir di semua kompetisi.

Di tengah situasi tersebut tersiar kabar jika para pemain Manchester United sengaja tampil ogah-ogahan tidak lain untuk melengserkan pelatih mereka Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itus sendiri diberitakan menjalani hubungan yang kurang harmonis dengan beberapa pemain inti tim.

Situasi yang ada lantas memancing para legenda klub angkat suara. Banyak dari mereka yang menilai jika situasi MU saat ini memang tengah krisis. Terlebih lagi para pemain yang kurang memiliki mental seperti yang disebutkan oleh Roy Keane.

“Ada banyak pemain cengeng di sana,” buka Keane kepada Notts TV. “Para pemain yang kecewa dengan manajer, atau staf pelatih, dan merasa ‘saya tidak akan berlatih dengan baik karena ada yang mengecewakan saya’.

“[Well] tidak semua pemain akan sejalan dengan manajer, manajer juga tidak bakal menyukai semua pemain. Namun yang kalian lakukan sebagai pesepakbola, dan terlepas permasalahan yang pernah saya miliki dengan satu atau dua manajer, ketika Anda bermain di lapangan, Anda bermain untuk tim.

Keane yang 12 tahun berseragam Setan Merah menjelaskan jika sudah menjadi hal yang wajar jika terjadi perselisihan antara pelatih dan pemain. Namun di tengah situasi tersebut setiap pemain sudah seharusnya tetap memberikan yang terbaik bagi klub sekelas Manchester United.

“Saya tidak peduli dengan permasalahan yang Anda miliki dengan manajer. Saya tidak peduli jika kalian saling memaki, karena itu adalah bagian dari industri ini, semuanya pasti berseteru.

“Tapi jika Anda adalah pemain Manchester United dan memakai jersey tersebut dan berjalan keluar lapangan dan tidak mengerahkan 100 persen karena mungkin kecewa dengan seseorang, kemudian semoga beruntung buat Mourinho.”

Akhir pekan ini MU akan kedatangan tamu Newcastle United pada matchday kedelapan Premier League.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here