RRQ Eggsy Siap Tunjukan diri Di Big League FIFA 19 FUT

0
141
RRQ Eggsy Siap Tunjukan diri Di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL RRQ menyematkan satu wakilnya, Mo Ega dalam fase Big League. Player dengan reputasi tinggi di kancah game FIFA ini menjadi salah satu unggulan yang dapat lolos dari Big East, yang notabene disebut sebagai grup Neraka. Disebutnya Big East sebagai grup neraka tak lain karena banyaknya player yang diperhitungkan bergabung di grup ini.

Meski demikian, Ega nampaknya tak gentar. Player asal Jakarta ini menjadi satu dari sekian player yang diprediksi bakal melaju ke fase 16 besar. Pasalnya, Ega sendiri memiliki skuat yang terbilang lumayan premium. Bersama RRQ Eggsy, ia memiliki total value tim sebesar 8.200.000 coin (Rp 12,3 Juta). Di saamping itu, Ega juga merupakan player yang sarat prestasi baik di kancah lokal maupun internasional.

Namanya berhasil menjadi Playstation League Asia Champion 2018, Qualified to Global Series Playoff 2018 (Rank 34), Qualified to EChampions League 2019. Bahkan, saat ini ia berhasil merangsek ke peringkat 139 dunia. Berbagai raihan tersebut dirasa sedikit banyak akan membuat lawan-lawannya ciut sebelum bertanding.

 

Terkait skema bermain, Ega mengaku tak menetapkan satu pun pola bermain khusus. Menurutnya, semua pola akan berubah mengikuti lawan bermainnya. “Saya biasa memainkan beberapa pola. Mulai dari wingplay, tiki-taka, counter pressing dan lainnya. Semua tergantung bagaimana permainan lawan. Karena biasanya satu skema tak akan cocok dengan beberapa lawan yang berbeda,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelatih Timnas U-18 Kecam Keras Aksi Beckham

Ega pun tak menampik jika skema bermain dalam FIFA FUT merupakan metode pay to win. Jadi, siapapun yang memiliki dana melimpah untuk membangun skuatnya, dipastikan kesempatan untuk menang akan terbuka lebar. Untungnya, RRQ selaku tim esport Ega tak segan mengucurkan dana besar untuk memfasilitasi para playernya guna meraih supremasi tertinggi di ranah game konsol.

Untuk pemain yang wajib ada dalam skuatnya, Ega menyebut sosok Ruud Gullit harus ada dalam skuat. Gelandang asal Belanda itu memang dikenal memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang sama baiknya. “Saya rasa, Gullit merupakan pemain yang harus ada dalam tim,” ujar Ega.

Soal target di Big League, Ega mengakui diriinya akan tampil all out dan minimal bisa lolos terlebih dahulu ke babak 16 besar. “Setelah lolos ke 16 besar, mungkin saya akan canangkan target yang lainnya,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here