Rudi Julio Siap Tampil All Out di Big League FIFA 19 FUT

0
296
Rudi Julio Siap Tampil All Out di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGL Surabaya menyumbangkan Wakilnya di Big League FIFA 19 FUT. Rudi Julio resmi mewakili Kota Pahlawan di ajang paling bergengsi yang digelar oleh Indonesia Gaming League (IGL). Pada drawing yang digelar beberapa waktu lalu di High Grounds Jakarta, Rudi menempati Big East, yang notabene merupakan grup neraka karena sudah disesaki dengan player sarat pengalaman, terkhusus di game FIFA.

Rudi sendiri sejatinya merupakan nama baru di kancah game konsol yang lumayan populer ini. “Saya baru banget mainin game FIFA setahun kemarin. Sebelumnya justru udah pensiun jadi gamer karena sudah berkeluarga. Namun saat istri beliin PS4, mulai main lagi dan keterusan sampai sekarang,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai art director ini.

Meski terhitung baru, pencapaiannya menembus babak Big League patut diapresiasi. Pasalnya Rudi banyak mengalahkan berbagai lawan tangguh di fase online qualifier kemarin. Berbekal skuat bernilai 4.000.000 coin atau setara dengan Rp 6 Juta, Rudi menerapkan pola bermain  4-2-3-1 yang dikombinasikan dengan gaya bermain Gegen Pressing ala Jurgen Klopp. Hasilnya pun boleh dibilang cukup maksimal. Distribusi bola dari lini kedua hingga lini depan terbilang mulus tanpa cela.

 

Ia juga membekali diri dengan tak menghamburkan banyak uang. Pola FUT yang pay to win coba disiasati Rudi dengan menggunkan sistem trading guna memperkuat tim. “Coin yang saya dapatkan akan digunakan di SBC. Makanya pack player yang saya miliki tak teralu banyak,” paparnya.

[irp]

Untuk rekomendasi player yang wajib dimiliki, ia menyarankan player untuk memasukan nama Neymar. Pasalnya, juru gedor PSG tersebut dirasa cukup worth untuk bermain dimanapun. Terkait icon player, ia juga mengamini kehadiran mereka dirasa cukup berguna untuk membuat skuat yang hybird. “Link dari icon player ke pemain lainnya menjadi kunci mengapa banyak top player kerap memasukan icon player ke skuatnya,” tambah Rudi.

Di Big League ini, ia tak memasang target yang muluk-muluk. “Meski sudah memastikan diri ke liga, saya akan terus berlatih dan terus menjaga stamina guna tampil prima. Lawan yang akan dihadapi di liga tentunya akan lebih sulit dibanding sebelumnya. Porsi berlatih tentunya akan saya tingkatkan kedepannya guna main lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here