Rumor: Hazard Boleh Pergi dari The Blues, Sarri ‘Jangan’

0
162
Rumor Hazard Boleh Pergi dari The Blues, Sarri 'Jangan'

VivagoalLiga Inggris – Eks legenda sekaligus pemain belakang Chelsea, Frank Lebouef menilai klub tak boleh menghalangi kepergian Hazard ke Real Madrid, namun tak ada alasan berpisah dengan pelatih Sarri

Eks defender The Blues, Frank Lebouef menilai Eden Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge, namun ia menyarankan para petinggi klub untuk mempertahankan servis manajer Maurizio Sarri.

Bursa transfer pemain masih menjadi perdebatan di Stamford Bridge menjelang musim panas yang penuh ketidakpastian. Banyak rumor transfer yang dihubungkan dengan Chelsea, mencuat kemungkinan klub London barat itu tidak akan melepas pemain di musim panas, mengingat mereka harus menjalani beberapa jendela transfer.

Akan tetapi Lebouef, percaya tidak ada gunanya mempertahankan pemain Belgia tersebut bilamana bertentangan dengan keinginannya, sehingga lebih baik melepas Eden Hazard sebelum berstatus bebas agen.

“Eden Hazard mempunyai satu tahun, jadi ia harus pergi. Klub Chelsea harus berpikir secara finansial juga,” nasehatnya.

“Mereka (klub Chelsea) berhasil mempertahankan Hazard tahun lalu ketika hampir dipastikan ia ke Real Madrid, dan ia memiliki tahun yang sangat bagus.

[irp]

“Jadi bila Anda berusaha mempertahankannya, Eden Hazard akan tidak sebagus biasanya — karena ia tidak akan bahagia bertahan.

“Kami disini harus mendoakan yang terbaik untuknya disana, berterima kasih kepadanya dan harus menemukan pemain fastastis untuk menggantikan dirinya,” curhatnya.

Akan tetapi, Leboeuf percaya Chelsea akan membuat kesalahan jika terjadi perubahan di kursi pelatih, mengingat Sarri membawa tim ke final Piala Liga dan Liga Europa.

“Jika Maurizio Sarri memenangkan Liga Europa dan mereka lolos ke Liga Champions, ia harus bertahan. Anda harus menemukan stabilitas itu, seperti halnya pelatih Legenda MU, Sir Alex Ferguson dan Arsenal Wenger, untuk memenangi banyak trofi di Eropa,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here