Rumor: Inilah Sosok Pengganti Kolev di Persija Jakarta!

0
1892
Rumor Inilah Sosok Pengganti Kolev di Persija Jakarta!

Vivagoal Liga Indonesia – Telah dikabarkan bahwa Persija telah mengumumkan bahwa pelatih Ivan kolev mengundurkan diri dari kursi pelatih Persija Jakarta.

Banyak kadidat yang bermunculan untuk menggantikan pelatih asal Bulgaria tersebut. Termasuk salah satunya mantan pelatih PSIS Semarang yaitu Vincenzo Alberto Annese.

Disebut-sebut pelatih asal Italia tersebut akan menggantikan peran yang penting di Persija Jakarta. Akan tetapi sampai saat ini baik dari manajemen Persija maupun Annese belum bisa konfirmasi terhadap rumor tersebut.

Pada musim lalu, Annese telah memberikan kode bahwasanya dia akan melatih di tim Macan Kemayoran. Itu terbukti dalam unggahan update instastory akun Annese dalam dua hari ini.

Pada saat ini Annese telah membagikan ceritanya di Jakarta. Kemungkinan ini sangat terjadi dikarenakan sang pelatih sudah berada di Jakarta.

Namun ketika dikonfirmasi oleh wartawan soal rumor akan bergabung ke tim orange, pelatih yang telah memiliki lisensi UEFA pro itu hanya menjawab singkat dan jelas.

“Mohon maaf untuk pertanyaan yang ini masih rahasia. Terima kasih banyak,” jawab Annese singkat.

Tim macan Kemayoran sendiri telah menegaskan ingin pelatih baru dan bisa bergabung dalam latihan perdana yaitu selepas lebaran tepatnya 9 Juni mendatang.

Ferry Paulus selaku CEO Persija Jakarta telah mengungkapkan bila belum mendapatkan pelatih Anyar maka mustaqim asisten pelatih Persija akan diplot sebagai caretaker.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here