Rumor Transfer: Griezmann Out, Atletico Kejar Dybala

0
237
Dybala

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid sudah dipastikan akan ditinggal pergi penyerang andalannya, Antoine Griezmann. Dan sebagai penggantinya, kubu Los Colchoneros kini mengincar Paulo Dybala.

Griezmann sudah memutuskan bakal pergi dari Wanda Metropolitano akhir musim ini. Penyerang asal Prancis itu sudah mengumumkan keinginannya tersebut pada Rabu (15/5/2019) melalui akun twitter resmi Atletico.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, Atletico langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Griezmann di lini depan. Dan striker Juventus, Paulo Dybala diklaim jadi buruan utama mereka.

Pelatih Diego Simeone mengaku adalah pengagum dari penyerang 25 tahun tersebut. Dan sebagai sesama orang Argentina, Simeone berani menjamin menit bermain yang lebih banyak yang mana hal tersebut tidak bisa didapatkannya di Bianconeri sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Untuk musim ini, Dybala hanya tampil sebanyak 22 kali sebagai starter di Liga Italia. Sementara, sebelum kedatangan Ronaldo, Dybala kerap bermain lebih dari 25 kali sebagai starter sejak didatangkan dari Palermo tahun 2015 silam.

Masih menurut sumber yang sama, Simeone juga bakal coba memanfaatkan situasi penyerang asal Argentina lainnya, yakni Mauro Icardi di Inter Milan jika sampai mereka gagal mendaratkan Dybala pada bursa transfer musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here