Ryan Giggs Senang Karena Masa Depan Bale Sudah Mulai Jelas

0
333
Giggs Bale

VivagoalLa Liga – Ryan Giggs merasa senang bahwa masa depan Gareth Bale di Real Madrid sudah mulai jelas. Untuk saat ini, Real Madrid telah menyelesaikan urusan Bale.

Bale dikabarkan berada di ambang karirnya untuk hengkang ke klub Liga Super China Jiangsu Suning di tengah keruntuhan hubungan dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Namun, transfer ke klub China terbilang gagal karena ada suatu hal. Saat itu, Zidane telah mengindikasikan bahwa Bale akan tinggal di Madrid sampai masa transfer berakhir di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Bintang Brazil Ingin Bale Tetap Main di Real Madrid

Manajer Wales, Ryan Giggs juga berbicara tentang skuad utamanya di timnas Wales.Legenda Manchester United tersebut menyebutkan nama timnya untuk kualifikasi Euro 2020 dengan Azerbaijan bulan depan,

“Saya tetap berhubungan dengannya [Bale] untuk melihat apakah dia baik-baik saja. ujar manajer Wales tersebut.

“Itu adalah situasi yang tak bisa diduga tapi mudah-mudahan sekarang ini masa depan Bale sudah beres dan Gareth Bale tetap dan bermain di Real Madrid maupun Wales,” imbuhnya.

“Itu jelas kabar positif saat ini. Saya benar-benar senang dengan situasi dan berharap untuk bertemu dengan Gareth Bale,” ujar legenda Manchester United.

Ryan Giggs juga ditanya apa dampak Gareth Bale pindah ke Cina untuk karir internasional Bale di Wales,

“Itu tidak ideal. Ini merupakan preferensi bagi pemain Anda untuk berada di Eropa dengan kalender bepergian dan berbeda, tetapi saya masih akan memilihnya,” jawabnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here