Bintang Brazil Ingin Bale Tetap Main di Real Madrid

0
221
Bintang Brazil Ingin Bale Tetap Main di Real Madrid

VivagoalLa LigaBintang timnas Brazil yang bermain untuk Real Madrid, Casemiro menyebut jika Gareth Bale harus bermain untuk Madrid jika ia ingin membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain penting.

Di laga perdana Real kala bertamu ke markas Celta Vigo pada Sabtu (17/8) kemarin, Bale sempat untuk gigi kala menyimpangkan dari assist kala Madrid membungkam Celta dengan skor 1-3.

Sumbangan tersebut seakan menjadi bukti Bale masih memiliki peran bersama El Real. Selain itu, Zinedine Zidane pun kabarnya sudah melunak dengan Bale. Ia, bersama James Rodriguez disebut siap menjadi bagian dari Real Madrid, setidaknya sampai musim ini rampung.

“Pemainnya sangat baik pada pertandingan tadi. Saya pikir Bale akan bermain. Saya pikir bermain ia akan tetap bermain di sini dan mencatatkan musim ini dengan gemilang,” buka Zidane pasca laga kontra Celta, seperti dinukil dari Goal.

Kabar tersebut membuat Casemiro bahagia. Ia menyebut Bale akan menjadi pemain penting di Real Madrid pada musim ini.

Baca juga: Modric Dikartu Merah, Kapten Madrid Malah Gembira

“Saya yakin bale adalah pemain uang hebat. Sangat penting bagi kami andai ia bertahan. Ia sudah membuktikan diri dengan merengkuh berbagai gelar prestis bersama kami,” ungkap Casemiro.

Sebelumnya, Bale sempat diisukan akan merapat ke salah satu kontestan Chinese Super League, Jiangsu Suning. Namun di detik terakhir negoisasi, presiden Real Madrid, Florentino Perez menggagalkan rencana kepindahan Bale sehingga sang pemain sampai saat ini masih menjadi bagian dari klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here