Ryuji Utomo Ingin Persija Berprestasi di Liga Champions Asia

0
541
Ryuji Utomo Ingin Persija Berprestasi

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku senang bisa kembali berlatih bersama Persija Jakarta. Ryuji juga menargetkan membawa Persija meraih prestasi tertinggi di kompetisi Asia.

“Rasanya senang bisa kembali latihan bersama Persija dan keluarga besar The Jakmania. Pokoknya ramai,” kata Ryuji yang musim lalu dipinjamkan ke klub asal Thailand, PTT Rayong.

Di latihan perdananya bersama tim Macan Kemayoran, Ryuji terlihat begitu antusias. Ryuji yang pernah terdaftar sebagai anggota timnas U-22 untuk SEA Games tahun 2017 itu sudah tampak menyatu dengan rekan-rekan barunya, termasuk dengan gelandang anyar Persija asal Brasil, Bruno Matos.

“Semua rekan setim menyambut saya dengan hangat, seperti yang sudah-sudah saat belum dipinjamkan kemarin. Mereka semua menerima saya dengan baik disini,” tambah Ryuji.

Lebih lanjut, Ryuji mengungkapkan targetnya bersama Persija musim ini adalah bisa berbicara banyak di Liga Champions Asia 2019. Ia bertekad membawa Persija lolos dari babak kualifikasi.

“Target saya di Persija bisa membantu klub melangkah lebih jauh di kompetisi Asia. Insya Allah kami akan berusaha keras, dan mudah-mudahan bisa tercapai,” tegas Ryuji.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here