Sabar, Saul Niguez Masih Adaptasi di Chelsea - Vivagoal.com
Sabar, Saul Niguez Masih Adaptasi di Chelsea
Saul Niguez, Foto: dok JPNN

Sabar, Saul Niguez Masih Adaptasi di Chelsea

A Hendra - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Penampilan Saul Niguez selama memperkuat Chelsea sama sekali tak bisa dibanggakan. Namun, rekan satu timnya, Marcos Alonso menyebut pemain Atletico Madrid itu masih dalam proses adaptasi bersama tim.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Saul Niguez sejauh ini belum bisa menemukan perorma terbaiknya. Ia hanya mengepak dua laga di tim utama tanpa sumbangsih satu pun gol dan assist. Padahal, pemain asal Spanyol diharapkan bisa menambah variasi permainan di lini tengah guna membantu distribusi bola ke lini depan Chelsea.


Baca Juga:


Meski belum mampu tampil maksimal, Marcos Alonso mengatakan bahwa Saul mengalami kesulitan selama memutuskan pindah ke Premier League. Menurutnya, Saul butuh proses adaptasi mengingat ia tak menjalani pra musim bersama skuad The Blues, karena didatangkan hanya beberapa jam sebelum bursa transfer tutup.

“Yah, dia (Saul) seorang pendatang baru. Ia masih dalam fase adaptasi. Tapi ia merupakan pemain hebat dan akan sangat bagus untuk kami,” ucap Alonso dilansir dari Cadena SER.

“Ketika ia meneken kontrak dengan Chelsea, ia sedikit stres karena terjadi pada jam-jam terakhir di bursa transfer. Dia tiba di negara baru, hanya menjalani beberapa sesi latihan. Laga pertama berjumpa lawan yang bagus, mereka sangat agresif. Normal jika Anda perlu sedikit lebih banyak waktu untuk beradaptasi,” tambahnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com