Sadar Kesulitan Kejar Liverpool, Inikah Tanda City Menyerah?

0
208
City Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool berlari kencang di Liga Inggris musim 2019/20 ini. Mereka meninggalkan rivalnya, Manchester City dengan duduk di pucuk klasemen sementara unggul 8 Poin.

Melihat situasi ini, Harry Redknapp menyebut jika Manchester City akhirnya akan melepas trofi Premier League. Dia menilai The Citizen mulai sadar mereka kesulitan mengejar Liverpool dan hampir mustahil berharap skuat besutan Jurgen Klopp terpeleset.

“Ya, jelas [Liverpool bakal juara EPL]. Saya tidak bisa melihat hasil selain Liverpool jadi juara. Maksud saya, tentu saja, selain itu mustahil. Saya bahkan tidak bisa membayangkan Liverpool kalah.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya kira Man City akan mengejar Liverpool cukup lama. Lalu, saya melihat mereka kemudian menyadari bahwa Liverpool tidak akan terpeleset,” kata Redknapp kepada Daily Mail.

Andai City benar-benar melempar handuk dalam perebutan Liga Inggris musim ini, Redknapp menilai Pep Guardiola dan anak asuhnya akan segera mengalihkan fokus. Menurutnya, City akan tampil all out di Liga Champions untuk memenangkan Si Kuping Besar.

“Kemudian saya yakin City bakal fokus memberikan segalanya di Liga Champions. Man City jelas bakal mencoba meraih trofi itu tahun ini,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here