Saddil Bantah Kabar Ingin Gabung ke Bhayangkara FC

0
162
Saddil Bantah Ingin Gabung Bhayangkara

VivagoalLiga Indonesia – Saddil Ramdani membantah akan berlabuh ke Bhayangkara FC musim mendatang. Sebelumnya, Manajer The Guardians, AKBP Sumardji mengklaim orang tua sang pemain sudah meminta anaknya hengkang dari Persela Lamongan.

“Saya belum memutuskan apapun termasuk soal pindah klub. Apalagi orang tua juga sudah mengatakan jika semua keputusan kembali ke saya,” tegas Saddil.

Sumardji sendiri sudah mendengar bantahan Saddil soal rumor kepindahannya. Tapi, Sumardji mengaku tidak menyerah tuk bisa mendapatkan servis pemain sayap 19 tahun itu.

Baca Juga :  CEO Leipzig Bocorkan Rencana Timo Werner Pindah ke Liverpool

“Yang pastinya, kami terus membangun komunikasi dengan pihak Saddil. Mungkin saya tidak mengungkap banyak hal soal ini dulu,” ujar Sumardji.

Ketertarikan Bhayangkara terhadap Saddil memang bukan hal mengejutkan. Di usianya yang masih sangat muda, pemain kelahiran Kendari itu sudah tampil secara reguler di starting line-up Laskar Joko Tingkir untuk Liga 1 2018.

Juga sebelumnya beredar kabar orang tua Saddil meminta anaknya gabung ke Bhayangkara. Keinginan tersebut agar winger timnas Indonesia itu bisa jadi anggota kepolisian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here