Saga Transfer Berakhir, Zulham Zamrun Resmi Pindah Ke Persib Bandung

0
118
Pelatih Persib Puas Dengan Performa Zulham Zamrun

Vivagoal – Liga Indonesia – Saga transfer Zulham Malik Zamrun akhirnya terjawab sudah. Persib Bandung resmi merekrut pemain asal Ternate tersebut sebagai bagian dari skuat mereka untuk musim kompetisi Liga 1 2020.

Setelah hengkang dari PSM Makassar, Zulham Zamrun memang santer diberitakan akan segera kembali bermain di klub lamanya, Persib Bandung.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Sebagaimana yang diketahui, Zulham Zamrun memang sudah pernah berkostum Maung Bandung pada tahun 2015 hingga 2017 silam. Di tahun 2015, Zulham yang saat ini berusia 31 tahun punya peran penting dalam keberhasilan Persib menjuarai turnamen pra musim, Piala Presiden 2015.

Di kompetisi itu, Zulham bahkan sukses menyabet gelar pencetak gol terbanyak sekaligus pemain terbaik turnamen. Namun, dua tahun berikutnya, Zulham memutuskan hengkang dari Pangeran Biru untuk bergabung dengan Mitra Kukar.

Tapi di klub asal Kalimantan Timur tersebut, Zulham hanya bertahan enam bulan. Di paruh kedua kompetisi Liga 1 2017, Zulham menerima pinangan PSM Makassar dan bertahan di klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu selama tiga musim.

Selama membela tim Juku Eja, Zulham sukses menorehkan 20 gol dan 10 assist dari 69 penampilannya di semua ajang kompetisi. Dan saat ini, rumor bakal kembalinya ia ke Persib pada akhirnya menjadi kenyataan.

Pada Selasa, (4/2/2020) pagi, melalui akun sosial media Instagram resminya, Persib mengumumkan bahwa Zulham Zamrun resmi menjadi rekrutan anyar keempat mereka untuk Liga 1 2020.

Baca juga: Borneo FC Rampungkan Transfer Pemain Senior, Siapa?

Sebagai informasi, sebelum mendatangkan Zulham Zamrun, Persib sudah lebih dulu meresmikan kedatangan tiga pemain barunya, yakni Victor Igbonefo, Beni Oktavianto dan Teja Paku Alam.

Adapun dua pemain lainnya, yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sejauh ini masih dalam proses seleksi dan belum diputuskan kapan bakal diikat kontrak secara permanen.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here