Saga Transfer Milinkovic-Savic Bersama United Dinyatakan Selesai

0
2087
Saga Transfer Milinkovic-Savic Bersama United Dinyatakan Selesai

Vivagoal Serie ADalam bursa transfer musim panas kemarin nama Serej Milinkovic-Savic selalu dikaitkan denan Manchester United. Namun pemain asal Serbia tersebut mengungkapkan ketertarikan United atas dirinya sudah selesai mengingat sudah ditutupnya bursa transfer Inggiis pada Kamis (8/8) waktu setempat.

Milinkovic-Savic sejatinya masih memiliki kontrak hingga empat musim mendatang. Kini dirinya dipastikan akan bertahan di Lazio. Sebelumnya, PSG juga sempat tertarik merekrutnya. Namun kabar tersebut nampaknya hanya isapan jempol belaka karena tim asal Paris tak jua melakukan pendekatan nyata.

“Bursa transfer Liga Primer Inggris sudah ditutup, jadi cerita (tentang saya dan) Manchester United sudah selesai,” ujar Milinkovic-Savic kepada Espreso, seperi dinukil Goal International.

“Saya tidak jengkel dengan semua yang ditulis di surat kabar karena pikiran saya terkonsentrasi untuk persiapan musim yang baru dengan cara terbaik,” tambbahnya.

Pemain asal Serbia itu juga mengaku ingin fokus membela Lazio. Ia mengaku siap mencurahkan segenap penampilan terbaiknya untuk Elang Roma. Namun kabar terkait transfer Milinkovic-Savic nantinya akan tetap terbuka pada bursa transfer musim dingin mendatang andai sang pemain mampu menorehkan performa impresifnya bersama I Biancolesti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here