Saingi Bayern dan Dortmund, Leverkusen Ingin Gelar Bundesliga Musim Depan - Vivagoal.com
Saingi Bayern dan Dortmund, Leverkusen Ingin Gelar Bundesliga Musim Depan
Sumber: Twitter @bayer04_en

Saingi Bayern dan Dortmund, Leverkusen Ingin Gelar Bundesliga Musim Depan

Muhammad Ilham - July 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane, ingin saingi Bayern Munich dan Borussia Dortmund dalam perebutan gelar Bundesliga 2022/23.

Bundesliga 2022/23 akan segera dimulai. Sebanyak 18 tim terbaik di Jerman akan saling menghancurkan di Bundesliga 2022/23 nanti. Meskipun semua tim sama kuat, namun pastinya akan ada kandidat juara, dan itu Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Selama 10 dekade terakhir, Bayern Munich sukses menjadi juaranya. Tentunya itu melahirkan kebosanan tersendiri kepada Bundesliga. Akan tetapi, sepertinya itu akan berubah di Bundesliga 2022/23 nanti.

Pelatih Bayer Leverkusen, Gerardo Seoane, akhirnya berbicara mengenai kans timnya di Bundesliga 2022/23. Dilansir Kicker, dirinya tidak tanggung-tanggung dalam menargetkan mimpi, yakni ingin menghancurkan dominasi Bayern Munich dan Dortmund di Bundesliga. Tidak hanya itu, ia berharap die Werkself bisa menjadi juara Bundesliga 2022/23, sebuah gelar yang tidak pernah mereka rasakan.

“Kami semua tentu sangat menginginkan hal itu (gelar Bundesliga). Tetapi, kami semua tahu bahwa Dortmund juga memiliki tim yang bagus, RB Leipzig juga. Namun, kami yakin dengan kemampuan kami, bahwa kami ambisius. Itulah caranya kita memulai menjadi juara,” ucap Gerardo Seoane.


Baca Juga:


Seoane mengatakan hal tersebut karena Bayer Leverkusen saat ini dalam kondisi yang bagus. Usai meraih tiket Liga Champions di musim depan setelah duduk di peringkat ketiga Bundesliga 2021/22, Seoane semakin bahwa timnya semakin bagus. Hal tersebut juga dikarenakan kehadiran penyerang anyar mereka, Adam Hlozek, dari Sparta Prague.

Saingi Bayern dan Dortmund, Leverkusen Ingin Gelar Bundesliga Musim Depan
Sumber: Twitter @bayer04_en

“Saya sangat positif skuat bisa tetap bersama. Kami tahu bahwa kami memiliki kualitas dan keluasan dalam skuat, dan kami memiliki pemain yang menarik yaitu Adam Hlozek. Kami dapat mengambil pengalaman di beberapa musim yang lalu, kepercayaan tertentu, dan juga kepercayaan diri,” tambah Seoane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com