Saingi Dua Tim Inggris, Barcelona Incar Pemain Gagal Inter Milan - Vivagoal.com
Saingi Dua Tim Inggris, Barcelona Incar Pemain Gagal Inter Milan
Sumber: Twitter WestHamView

Saingi Dua Tim Inggris, Barcelona Incar Pemain Gagal Inter Milan

Heri Susanto - January 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona disebut tertarik mendaratkan mantan pemain gagal Inter Milan, Gabriel Barbosa ke Camp Nou di bursa musim dingin ini. Namun, ada dana besar yang harus mereka keluarkan.

Barcelona yang saat ini tengah mencari penyerang handal guna mempertajam lini serang mereka coba mengalihkan perhatian kepada juru gedor Flamengo, Gabriel Barbosa. Sang pemain hanya akan dilepas di angka 26 juta Euro oleh tim berjuluk Mengão itu.

Pasca karirnya berantakan di Inter Milan, Barbosa mampu mengembalikan reputasinya kembali sebagai juru gedor handal. Ia bahkan sempat dipermanenkan Flamengo di Januari 2020 lalu dari Inter Milan.

Sejak bermain dengan Flamengo pada 2019 sampai hari ini, Gabigol sukses mengepak 124 penampilan di lintas kompetisi dan mendulang 84 gol serta 26 assist. Pencapaian tersebut membuat namanya kembali dipanggil ke Timnas Brazil. Kini, jelang dibukanya bursa musim dingin, sang pemain masuk dalam pantauan tim-tim asal Eropa, termasuk Barcelona.


Baca Juga:


Menukil laman the Hard Tackle, Barca sejatinya ingin mencari pengganti Sergio Aguero yang memutuskan pensiun beberapa waktu kemarin lantaran mengalami masalah pada jantungnya. Pasca ketiadaan Aguero, Barca hanya memiliki Martin Braithwaite dan Luuk De Jong. Nama pertama tengah dibekap cedera. Sementara De Jong belum memberikan kontribusi maksimal lantaran baru gelontorkan dua gol sejauh ini.

Meski meminati Barbosa, Barcelona tak senidrian dari perburuan. Harga 26 juta Euro yang dipatok Flamengo dirasa lumayan kompetitif untuk tim peminat lain. Newcastle United dan West Ham United dilaporkan juga tertarik membawa sang pemain kembali mentas di Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com