Saingi Manchester City, Leeds United Turun dalam Perburuan Fullback Dortmund - Vivagoal.com
Saingi Manchester City, Leeds United Turun dalam Perburuan Fullback Dortmund
Sumber: Media Indonesia

Saingi Manchester City, Leeds United Turun dalam Perburuan Fullback Dortmund

Rizal Saleh - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leeds United siap menyaingi Manchester City dalam perburuan fullback Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro. Pemain asal Portigal memang siap dilego Die Borussen di bursa musim panas ini.

Menurut laporan Jurnalis Givemesport, Dean Jones, pemain 28 thaun memang tengah diburu oleh berbagai tim, termasuk Leeds United. The Whites memang tengah memburu beberapa nama jelang penutupan bursa dan pos fullback kiri siap dibenahi klub.

Leeds memang memiliki masalah pada pos tersebut seiring cederanya Junior Firpo dan Stuart Dallas. Mereka bahkan tak punya stok mumpuni lantaran sudah melepas Leif Davies ke Ipswich Town. Guerreiro pun menjadi opsi lain pasca penolakan yang diberikan PSV Eindhoven kepada Phillip Max.


Baca Juga:


“Raphael Guerreiro menjadi nama baru yang saya dengan akan diburu. Leeds tengah memantaunya. Mereka siap melakukan peminjaman atau hal lain. Ia memang bersiap untuk dilepas lantaran tak masuk rencana Dortmund,” ungkapnya seperti diwartakan Givemesport.

Guerreiro bergabung dari Lorient ke Dortmund pada 2016 lalu. Sejak saat itu, ia sudah tampil dalam 191 laga di lintas kompetisi dan mendulang 34 gol. Ia hanya memiliki sisa kontrak selama setahun ke depan dan masa depannya belum ditentukan.

Meski meminati Guerreiro, Leeds tak sendirian. Manchester City masih memantau perkembangan sang pemain walau mereka sudah mendatangkan Sergio Gomez  di pos serupa pada bursa musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com