Salah, Gong Oh-kyun Belum Resmi Jadi Pelatih Timnas U-19 - Vivagoal.com
Gong Oh-kyun

Salah, Gong Oh-kyun Belum Resmi Jadi Pelatih Timnas U-19

Fachrizal Wicaksono - January 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Banyak pemberitaan dari media-media di Indonesia yang salah terkait pelatih timnas Indonesia U-19. Dikabarkan bahwa Gong Oh-kyun belum resmi menjadi pelatih timnas Indonesia U-19.

Lee Jae-hong selaku pelatih fisik Timnas Indonesia U-19 mengungkapkan terkait Gong Oh-kyun belum resmi didapuk sebagai juru taktik di Timnas U-19 oleh Shin Tae-yong.

“Ternyata bukan Gong Oh-kyun sebagai pelatih timnas Indonesia U-19. Banyak Media Indonesia yang salah memberitakan hal tersebut,” ujar pelatih fisik Timnas U-19 kepada wartawan.


Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

Dalam penyeleksian hari pertama pembentukan Timnas Indonesia u-19 seluruh jajaran pelatih dikumpulkan dan hadir dalam acara tersebut. Ada juga Shin tae-yong dan Indra Sjafri yang membantu untuk memantau proses seleksi.

Saat ditanya oleh wartawan, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong memang belum memberikan mandat jabatan terkait Siapa pelatih timnas Indonesia U-19.

Hal tersebut yang membuat sesi latihan Timnas Indonesia U-19 seluruhnya turun ke lapangan. “Memang belum ada pembagian yang pasti. Oleh karena itu, sampai saat ini belum ada pelatih timnas Indonesia U-19,” tegas Indra Sjafri.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com