Salah Paham, Bonucci Klarifikasi Komentarnya Terhadap Kean

0
122
Salah Paham, Bonucci Klarifikasi Komentarnya Terhadap Kean

VivagoalSerie A – Pemain bintang , Leonardo Bonucci angkat bicara soal komentarnya yang seolah menyalahkan Moise Kean yang jadi korban rasisme saat laga Cagliari vs Juventus, Rabu (03/04/19).

Dirinya menyatakan Kean juga punya andil mengapa tindakan rasisme terjadi pada dirinya.

“Moise Kean tahu bahwa saat mencetak gol dia seharusnya merayakan dengan rekannya. Saya merasa mereka sama-sama salah, Kean seharusnya tidak melakukan tindakan itu. Kita harus lebih profesional dan tidak memprovokasi,” demikian curhatan Bonucci kepada kanal berita olahraga Sky Sports Italia.

Apa yang diucapkan oleh bek Juventus tersebut ternyata mendapat banyak kecaman dan serangan balik dari publik. Bahkan Banyak rekannya sesama pesepak bola pun juga ikut mengecam. Merasa perlu membela diri, dirinya pun menyampaikan klarifikasi melalui media sosial.

“Setelah 24 jam, saya ingin mengklarifikasi, kemarin saya diwawancara usai laga dan kata-kata saya disalahartikan. Dalam hal ini, mungkin karena saya terlalu terburu-buru menyampaikannya,” ungkap Bonucci melalui akun Instagram-nya, Kamis (04/04/19) pagi WIB.

Baca Juga :  Preview Man United vs Barca: Blaugrana Masih Superior

Pemain bertahan Juventus tersebut pun memastikan dirinya sama sekali tidak punya niat maupun pikiran buruk dalam hatinya. Dia juga salah satu orang yang benar-benar menolak keras tindakan rasisme dan diskriminasi dalam dunia sepak bola dunia.

“Berbicara soal topik hangat ini tidak akan pernah ada habisnya. Saya sendiri sangat menentang rasisme. Pelecehan-pelecehan semacam itu tak bisa diterima dan jangan sampai ada salah paham di sini,” ungkapnya lagi.

Saat pertandingan Cagliari vs Juventus, Kean mendapat seruan ‘boo’ yang diikuti ejekan berbau rasisme lantaran merayakan golnya di hadapan suporter lawan.

Moise Kean merupakan pencetak gol kedua pada menit ke-85 dan memastikan kemenangan Juventus 2-0. Sebelumnya, skuat Juventus sudah unggul terlebih dahulu lewat gol pembuka Bonucci pada menit ke-22.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here